Terkuak Penyebab Suara Mengunyah Makanan Bikin Orang Jadi Emosi

Suara yang menimbulkan emosi

Percobaan yang di lakukan selanjutnya, suara mengunyah makanan dan juga napas yang berbunyi di ketahui mengakibatkan tekanan pada yang mengalami misophonia.

Pemeriksaan scan otak dengan magnetic resonance imaging atau MRI menunjukkan, ke dua kelompok orang berreaksi sama dengan suara netral dan juga menjengkelkan.

Namun kondisi misophonik merespons lebih dramatis lagi terhadap suara mengunyah dan juga napas yang berbunyi. Penelitian akhirnya menunjukkan, lebih banyak aktivitas anterior insular cortex, struktur otak yang telah terlibat dalam mengolah emosi, pada orang misophonia.

Para peneliti menemukan perbedaan structural, berupa lebih banyak koneksi anterior insular cortex hingga amygdala hippocampus, yang pun juga menolong pengolahan emosi.

Orang dengan misophonia pun juga menunjukkan denyut jantung yang melonjak dan juga konduktivitas kulit. Jenis respons itu kayak pada penerbangan ataupun pertarungan yang akan dipicu saat menghadapi binatang buas ataupun ketika berbicara di depan public.

Meski reaksinya telah di ketahui, tetapi tetap belum jelas, kenapa cuma suara-suara tertentu yang mengakibatkan reaksi misophonik.

  • jasa seo bergaransi
  • jasa seo bergaransi
  • solusiadwords.id
  • Tayang Bisa Bulanan atau Tahunan, Proses Cepat. Kontak WA 085232905594
  • cek
  • Main poker online dengan uang asli di Asiabetking, taruhkan uang anda & raih kemenangan serta bonus kejutan yang rutin kami berikan untukĀ