Tak Harus Memiliki Riwayat Kembar Jika Ingin Memiliki Anak Kembar

Ada sebuah hal yang di percaya oleh banyak orang mengenai kelahiran anak kembar di mana kelahiran ini biasanya terjadi cuma pada keluarga yang mempunyai riyawat anak kembar. Untuk kita yang memang tak menemukan silsilah kelahiran pada anak kembar dalam riwayat keluarga, maka tentu saja kita tak akan dapat mendapat anak kembar. Apakah hal ini memang benar adanya?

Ahli kesehatan faktanya tak menyetujui anggapan ini. Ahli kesehatan yang spesialis dalam sektor Kewanitaan, Kehamilan, serta pun juga Proses Persalinan dari negara Amerika Serikat, Regina Ledoux, RN.

CNM, mengatakan bahwa karena kemajuan technology kesehatan, sekarang perempuan yang tak mempunyai riwayat kelahiran kembar di keluarganya dapat melahirkan anak kembar. Untuk mendapatkannya, perempuan dapat memanfaatkan terapi infertilitas, terapi yang dapat di lakukan dengan memanfaatkan obat peningkat kesuburan, ataupun memanfaatkan terapi bayi tabung.

Menjadi , obat peningkat kesuburan ini faktanya dapat merangsang ovarium untuk bisa melepas beberapa telur kedalam 1 periode. Hal ini artinya, ada kemungkinan yang lebih besar untuk bisa mendapat beberapa telur yang dapat dibuahi oleh sperma.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*