Sakit Gigi Serius Hilangkan Nyawa Ayah Dua Orang Anak

Seorang laki-laki yang berasal dari California, bernama Vadim Kondratyuk Anatoliyevich (26), meninggal dunia setelah dirinya mengalami sakit gigi yang serius.

Seperti dikutip Foxnews, Hari sabtu (3/2/2017), bapak 2 anak itu sudah mengeluh sakit gigi semenjak beberapa minggu lalu. Ketika itu, dia mengunjungi dokter gigi di kota Oklahoma.

Tapi sayangnya, antibiotik tampaknya tak ampuh. Wajahnya justru mulai bengkak dan dia susah kembali ke dokter gigi sebab tidak kuasa untuk menahan rasa sakit digigi.

Sampai Anatoliyevich mulai lemah, keluarga akhirnya mendorong kembali dia memeriksakan diri kerumah sakit di Utah.

Istrinya, bernama Nataliya berkata, saat itu dokter mengatakan kalau suaminya akan meninggal dunia. Menurutnya, dokter tak lagi bisa menolong sebab infeksi gigi yang telah di alami Anatoliyevich sudah meluas ke paru-paru.

“Saya tahu sekarang dia di surga. Dia bisa senang sekarang. Dia akan jadi malaikat bagiku selama sisa hidup saya. Dia akan menolong saya melewati ini sepanjang waktu,” jelas Nataliya.

Sebuah unggahan di website penggalangan dana berkata akan menolong harga pengobatan keluarga itu sampai Nataliya kembali ke California.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*