Romantis dan Kenyang dengan Bunga Daging Sapi di Hari Valentine

Apabila Kamu bingung hadiah apa yang hendak di berikan ketika Valentine tiba, mungkin opsi ini dapat menjadi salah 1 solusi ter-baik. Sebab selain indah, bunga dari daging sapi ini dapat mengenyangkan perut Kamu. Seperti yang di release oleh bravotv.com, Hari rabu (8/2/2017).

Say It With Beef, adalah sebuah toko online yang menyediakan beragam hadiah berbahan daging, membuat terobosan yang baru pada hari Valentine. Mereka membuat sebuah bunga mawar dengan bahan dari daging sapi asap untuk bagian kelopaknya. Tentunya hadiah ini dapat membagikan kesan romantis, sekaligus dapat di nikmati berdua dengan pasangan.

Hadiah ini faktanya disukai oleh para perempuan untuk di berikan pada pasangan. Selain tak membuat laki-laki malu ketika diberi bunga, sajian ini dapat langsung disantap serta mengenyangkan. Hingga mereka menyebut hadiah ini menjadi “Broquet”.

“Tak ada hadiah yang paling klasik dibandingkan seikat bunga, namun dari pada mengirim bunga yang akan mati, kenapa tak menyampaikan broquet?” kata Say It With Beef dalam situsnya.

Tapi hadiah bunga daging sapi ini cuma ada di Amerika Serikat saja yang berharga 35 US dollar, ataupun sekitar 467 ribu rupiah untuk 1 paketnya. Tentu saja sajian bunga dari bahan daging sapi ini dapat menjadi inspirasi hadiah Kamu untuk pasangan di saat Valentine tiba. Tertarikkah anda mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*