Young Happy Couples Having Fun Outdoors

Mengejutkan..! Ternyata seperti Ini Cara Remaja agar Eksis di Depan Teman

MASA remaja merupakan masa dimana seseorang mencari jati dirinya. Terkadang hal apapun di lakukan supaya mendapatkan pengakuan dari pergaulan. Membuka aib sendiri pun dihalalkan supaya sebuah pengakuan.

Seperti fenomena gadis remaja dikampus-kampus yang tak mau kalah menceritakan hubungan tidak bermoralnya dengan sang pacar. Seperti hubungan suami istri.

Untuk Psikolog kawakan, Rose Mini, pergaulan serta meceritakan hubungan terlarang seperti itu seharusnya malu. Namun jika mereka telah tak malu lagi, maka pergaulannyalah yang salah.

“Ya dapat saja kawasan pergaulan mereka memang kaya gitu, jadi pergaulan serta hubungan tak bermoral itu di anggap biasa. Makanya mereka tak malu menceritakannya,” ungkap Rose Mini pada Okezone, belum lama ini.

Maka menurutnya, yang mesti diperbaiki merupakan pergaulannya. Mengenai bagaiman kembali memperbaiki diri dari kawasan yang salah serta merusak.

“Jika telah engga bener, maka ya memang seharusnya diperbaiki. Mesti ada yang menegur serta memperingatkan untuk keluar dari kawasan salah seperti itu,” jawab perempuan yang akrab disapa Ibu Romi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*