Kisah Pasutri yang Tinggal Bahagia Selama 22 Tahun di Selokan

Mempunyai area tinggal yang nyaman tentu menjadi harapan seluruh pasangan. Tapi kadang, keinginan itu hanya sebatas mimpi sebab keterbatasan yang ada. Walau hidup dalam kondisi yang seadanya, siapa sangka ternyata pasangan suami istri, Miguel Restrepo serta Maria Garcia dari Colombia ini, menjalani hidup senang selama 22 tahun di selokan.

Siapa mereka? Seperti dikutip Boldsky, Hari selasa (7/2/2017), Miguel serta Maria dulunya pecandu narkoba. Keduanya akhirnya jatuh cinta, menikah serta memutuskan untuk hidup bersama.

Saat mereka saling jatuh cinta, mereka pun memutuskan untuk memulai hidup baru serta hendak menyerah pada kecanduan narkoba. Tapi sayangnya itu merupakan waktu yang susah sebab keluarga serta teman-teman mereka tak mengakui mereka.

Ketika itu, mereka tak mempunyai uang ataupun area penampungan untuk tinggal. Cuma ada selokan yang seolah jadi penyelamat untuk mereka. Mereka mulai tinggal di area yang kecil ini namun mempunyai banyak fasilitas.

“Saya mempunyai listrik dengan lampu, dapur kecil serta bahkan TV. Seluruhnya ada di dalam rumah kecil yang manis ini. Saya pun juga mempunyai binatang peliharaan, yakni anjing yang bernama Blackie,” kata Maria.

Untuk keduanya, tinggal di dalam selokan terasa damai. Jauh dari hiruk-piruk kota. Saat ada orang yang bertanya, apa mereka hendak pindah ke area yang lebih baik, mereka berkata hendak tinggal di area yang sama.

“Rumah ini membagikan proteksi saat dunia tak memberi saya bantuan,” pungkas Maria.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*