Kecoa Hidup Ditemukan di Hidung Wanita

Dokter di negara India belum lama ini telah berhasil mengeluarkan kecoa hidup yang bisa bertahan di dalam tulang hidung seorang perempuan.

Pada awalnya, perempuan yang berusia 42 tahun itu terus mengalami nyeri dan juga sensasi “kesemutan dan merasa seperti ada yang merangkak dibagian hidungnya”. Seperti dikutip Times of India, dia mengira bahwa kondisi ini tanda-tanda demam.

Keesokan harinya, perempuan tersebut memeriksakan diri ke dokter. Ketika pemeriksaan dokter memakai endoskopi hidung, dokter langsung menemukan sumber taknyamanannya yaitu seekor kecoa besar yang sedang beristirahat di tengkorak diantara mata kedua mata perempuan.

Ternyata, kecoa itu merangkak dan memasuki hidung si perempuan ketika dia tertidur dan juga si kecoa juga terjebak disana, lapor Deccan Chronicle.

Dokter awalnya mencoba untuk menarik kecoa itu memakai alat penghisap, tetapi dokter lain berkata “serangga itu kelihatannya tak mau keluar.”

Mereka akhirnya mesti memakai “forceps” untuk dapat mencapai rongga hidung korban.

1 hal mengejutkan terjadi, kecoa, yang sudah berada dalam hidung perempuan hampir 12 jam itu tetap bergerak-gerak bahkan setelah dokter mengeluarkannya.

Dokter berkata kecoa itu dapat membuat lubang pada otak si perempuan sampai mengakibatkan infeksi serius kalau serangga itu mati, dilansir dari Antaranews.

  • jasa adwords
  • Telpon & Dapatkan Saran Dari Para Ahlinya. Mulai Beriklan Dengan AdWords!
  • sewa mobil mewah solo sewamobilsurakarta
  • Sewa Alphard Jogja, Solo, Semarang rental mobil Vellfire mewah
  • www.jual-kartonbox.com
  • Beli Jual Kardus Online terdekat di Jakarta Utara berkualitas dengan harga murah terbaru