Jangan Simpan Jam Tangan Kayu di Tempat Lembap

JAM tangan menjadi salah 1 kebutuhan fashion untuk tiap orang. Tidak cuma bekerja menjadi penunjuk waktu, jam tangan dapat menjadi penunjang penampilan seseorang.

Selain hadir dengan strap kulit dan juga metal, sekarang jam tangan pun ada yang terbuat dari kayu. Bentuknya unik sehingga membuat jam tangan kayu telah menjadi barang favorit beberapa orang. Tidak terkecuali dengan penyanyi Yura Yunita.

“Saya doyan dengan model yang unik, nyaman, dan juga gak buat ganggu. Biasanya saya pakai ketika lagi ada interview ataupun matching-in sama baju yang di pakai, manggung kadang-kadang (dipakai-Red), saya orangnya terkadang hendak (pakai-Red) ataupun gak,” kata Yura saat berkunjung keRedaksi Okezone di Gedung Inews Center, beberapa waktu lalu.

Karena modelnya yang unik dan juga material yang tidak biasa, tentu jam kayu tidak dapat sembarangan dalam perawatannya. Yura pun mempunyai trik khusus dalam merawat dan menyimpan jam tangan kayu kesukaannya. Seperti apa?

“Perawatannya gak khusus, penting jangan simpan di area yang lembap. Biasanya saya menyimpan di dalam kotak kayu lagi,” kata pelantun lagu ‘Berawal Dari Tatap’ itu.

Sampai sekarang, Yura mengaku telah mempunyai 4 sampai 5 buah jam tangan kayu. Mulai bentuk arloji yang besar, kecil, sampai pipih telah dimilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*