Businesswoman looking out the window at cityscape

Bukan Cinta, Ini 3 Tanda Anda Harus Melajang Lagi

Dalam menjalin hubungan asmara, ada 1 fakta yang tak dapat dihindari, yakni takut sendirian. Bahkan beberapa masalah hubungan asmara, banyak orang tak bersedia meninggalkan pasangannya cuma sebab takut sendirian, bukan sebab rasa cinta.

Perasaan takut sendiri dapat membuat Kamu melaksanakan hal-hal gila, seperti untuk tetap berkencan dengan orang yang tak tepat ataupun mempertahankan sebuah hubungan yang tak ideal lagi untuk di jalani. Dikutip dari yourtango.com, Hari sabtu (4/2/2017), berikut ini yakni beberapa tanda bahwa Kamu tak mencintai pasangan, cuma takut melajang ataupun sendirian. Penasaran?

1. Kamu terus berharap dia akan berubah
Tetap banyak orang yakin bahwa mereka tak berhak mengubah pasangan, yakin bahwa seiring waktu, pasangan bisa akan berubah dengan sendirinya. Terkadang, hal itu menolong, tetapi lebih sering tak. Memperjuangkan hubungan asmara yang buntu bisa mempengaruhi masa depan Kamu. Lebih baik mengakhirinya saat Kamu mempunyai kesempatan.

2. Kamu merasa seperti jatuh dalam serial monogami
Ya, pernahkah Kamu merasa seringkali kembali pada hal yang sama? dan Pada orang yang sama? Sadarkah Kamu hal ini mungkin bisa membuat masalah? Kamu tak akan mempunyai waktu untuk merenungkan apa yang mesti di lakukan secara bertentangan di dalam hubungan itu.

Untuk kaum perempuan, mereka cenderung merasa tak aman secara fisik, emosional, dan juga finansial kalau berpisah dengan pasangan, hingga mempertahankan hubungan yang telah ada adalah cara ter-baik.
Kini yakni waktu ter-baik untuk Kamu untuk memikirkan apa yang hendak diubah dan juga apakah Kamu tetap menginginkan hubungan itu terus berlangsung.

3. Kamu mempunyai rencana cadangan
Orang yang takut sendirian cenderung tak akan meninggalkan hubungannya hingga dia mempunyai hubungan yang baru untuk di jalani. Tentunya, ini tak adil untuk Kamu sendiri dan juga pasangan.

Tak ada orang yang doyan mengakui bahwa mereka selalu berada didalam sebuah hubungan asmara cuma sebab takut sendirian, tetapi kejujuran ini yakni cara ter-baik untuk membuat Kamu menjalani hidup dengan bebas ataupun bahkan bertemu dengan seseorang yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*