Agar Tetap Langsing, Hindari Makanan Ini Sebelum Tidur

Sebagian besar orang, sangat menyukai menyantap makanan yang manis, setelah makan malam sambil nonton TV, ataupun dengan menghabiskan aktivitas yang lain. Memang memakan camilan, sesaat setelah makan malam tak masalah kalau di lakukan cuma sesekali saja.

Tetapi bila terus di lakukan bisa membuat tidur gelisah. Bahkan membuat Kamu siap untuk makan berlebihan di hari berikutnya.

Kalau Kamu hendak mengemil camilan setelah makan malam, pastikanlah untuk menghindari beberapa hal dibawah ini, dikutip dari situs Daily Star, Hari senin (6/2):

Makanan yang Dipanggang
Kalau Kamu mudah terhadap sepotong cookie ataupun brownies sebelum ke area tidur, Kamu mungkin perlu menambahkan ini kerencana makan siang menjadi gantinya.

Gula bekerja menjadi bahan bakar untuk badan Kamu dan juga kalau disantap tepat sebelum pergi tidur, badan Kamu tak akan mempunyai kesempatan untuk bisa bekerja. Hal ini akan menyebabkan gula, di simpan menjadi lemak.

Salsa
Salsa ataupun makanan dengan rasa pedas bisa mengakibatkan mulas dan juga tidur menjadi buruk.

Cokelat Hitam
Walaupun mungkin pengganti cokelat lebih baik, kafein dan juga gula yang di temukan dalam cokelat hitam akan membuat susah untuk tidur. “Tidur saat melonjaknya gula yaitu kawasan yang sempurna untuk penyimpanan lemak,” terang pakar gizi Betsy Opt.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*