4 Cara Hidupkan Api Asmara Usia Perceraian

Banyak laki-laki dan juga perempuan memandang lawan jenisnya sebelah mata setelah mengalami perceraian ataupun putus cinta. Memang, luka di dalam hati ataupun trauma mendalam akan tetap tertinggal untuk beberapa saat, namun Kamu tidak bisa larut dalam kondisi ini.

Tidak ada salahnya membuka hati kepada orang-orang baru. Berikut ada beberapa tips untuk bisa menghidupkan kembali api asmara setelah perceraian, seperti dilansir The Health Site, Hari rabu (25/1/2017).

1. Cobalah untuk terbuka

Terbuka tak seringkali mesti mengungkapkan segala perasaan ataupun masa lalu Kamu pada orang baru, namun coba untuk terbuka dalam komitmen ataupun arah hubungan seperti apa yang Kamu inginkan.

2. Jangan putus asa

Buang jauh putus asa ataupun rasa ketidakpercayaan Kamu dalam membangun hubungan baru. Hilangkan pun juga rasa takut akan kegagalan didalam hubungan saat Kamu telah membuka hati untuk orang baru.

3. Jangan berpura-pura

Menjalani hubungan dengan cara kepura-puraan akan mengantarkan sebuah hubungan yang tak sehat. Cobalah untuk bisa jujur dengan perasaan Kamu pada pendamping selanjutnya.

4. Jangan membandingkan

Kenangan yang muncul setelah perceraian tentu tak akan berkisar pada banyak kebiasaan, namun Kamu tak perlu membandingkan tiap kebiasaan ataupun perbuatan yang di lakukan calon pasangan dengan mantan Kamu. Walau susah untuk melupakannya, namun jangan merusak hubungan baik Kamu dengan orang baru sebab masa lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*