3 Gaya Hidup Ini Ternyata Buat Anda Sulit Hamil

Apakah ketika ini Kamu yakni seorang perempuan yang sedang berusaha untuk dapat hamil serta membangun keluarga di masa depan? Berdasarkan penelitian, untuk dapat hamil, faktornya tak cuma kesuburan, namun pun juga pola hidup.

Dikutip dari mydomaine.com, Hari selasa (7/2/2017), pola hidup yang Kamu lakukan sehari-hari faktanya pun juga dapat menjadi penghambat kesempatan Kamu untuk mendapat bayi. Berikut ini yakni beberapa kebiasaan buruk yang sering mengganggu kesuburan seorang perempuan.

1. Makan makanan yang salah
Bukanlah sebuah rahasia lagi kalau makanan yang Kamu konsumsi pun juga berpengaruh terhadap kesehatan secara keseluruhan, pun juga kesuburan. Kalau Kamu sedang menjalani sebuah program hamil, tingkatkan konsumsi folat serta asupan selenium.

Huffington Post merekomendasikan bahwa perempuan yang hendak hamil mesti menghindari makanan yang berasal dari gula halus, daging merah, serta ayam non-organik. Sebaliknya, anda perbanyaklah mengkonsumsi kacang almond yang kaya dengan omega-3, pisang yang mempunyai kandungan vitamin B6, serta asam amino yang mempunyai kandungan asam folat.

2. Melupakan perawatan gigi
Meremehkan pemeriksaan ke dokter gigi tak cuma mempengaruhi kesehatan mulut, tetapi pun juga berdampak pada kesuburan seorang perempuan. Kebersihan mulut yang buruk akan bisa mempengaruhi sperma laki-laki serta membuat kehamilan menjadi lebih mudah.
Beberapa perkara mengatakan bahwa penyakit gusi berkaitan juga dengan kelahiran prematur serta berat tubuh yang kurang ketika seorang bayi lahir.

3. Memanfaatkan wadah yang berasal dari plastik
Endokrin dalam plastik dipercaya bisa mengubah acara hormonal badan yang normal, hingga membuat seorang perempuan menjadi lebih susah hamil. Racun ini bisa di temukan di mana pun, dimakeup, wadah plastic, botol minuman, sabun, serta sampo.

Gantilah botol air minum Kamu dengan kaca serta mulai kini, periksalah barang-barang yang Kamu gunakan sehari-hari, pastikan mereka tak mempunyai kandungan racun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*